Sukses

Bokek, Ringgo Agus Rahman Tak Rayakan Ulang Tahun Anak

Tak terasa usia putra pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka Pieter Morscheck, sudah hampir memasuki usia satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa usia putra pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka Pieter Morscheck, sudah hampir memasuki usia satu tahun. Bagi sejumlah kalangan seleb, ulang tahun pertama anak merupakan salah satu momen yang harus dirayakan dengan meriah.

Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck dan Bjorka

Tapi rupanya tidak demikian dengan Ringgo Agus Rahman dan Sabai. Mereka mengaku belum memiliki rencana merayakan ulang tahun Bjorka secara meriah, karena sebuah alasan.

"Enggak (enggak bikin pesta), enggak punya uang bapak, ibunya, hahaha," tutur Ringgo Agus Rahman di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017).

Selama sebelas bulan ini, Bjorka juga selalu menunjukkan perkembangan. Ia memang tergolong anak yang sangat aktif. "Bjorka lagi belajar jalan tapi belum bisa jalan sendiri. Kalau dulu kan dia tak berdaya, sekarang lincah banget," katanya.

"Sekarang kayak me time-nya gua banget dari abis kelar kerjaan. Gua pengin lihat perkembangan anak, dan gua ingin ajak kenalin dia sama Indonesia," jelas Ringgo. (Instagram/ringgoagus)

Ringgo Agus Rahman melanjutkan, "Jadi kalau mau motret, sebisa mungkin, secepat mungkin mood dia lagi bagus ya langsung ambil momen itu. Lincah banget dia, merangkaknya juga cepat, tahu-tahu sudah sampai jauh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini