Sukses

Kena Kritik, Aurel Hermansyah Kembali Tampilkan Foto Berhijab

Sepulang umrah, Aurel Hermansyah kembali beraktivitas sebagai DJ. Ia pun membuka hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah belum lama ini menjalani ibadah di Tanah Suci Mekah. Selama di sana, ia pun kerap memerlihatkan dirinya berhijab dengan pakaian panjang.

Sesampainya di Indonesia, Aurel Hermansyah, kembali tampil dengan pakaian seksi. Rambutnya pun tak lagi ditutup hijab melainkan dibiarkan tergerai.

Anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun mengunggah aktivitas pekerjaannya sebagai Disk Jokey (DJ). Aurel Hermansyah pun menuai kritik dari netizen.

Lihat foto ini, netizen kira Aurel Hermansyah tak pakai celana. (foto: instagram/aurelie.hermansyah)

Kini, Aurel Hermansyah pun kembali mengunggah foto diri bersama ibu sambungnya, Ashanty saat masih umrah ke akun Instagram, Senin (27/2/2017). Keduanya terlihat mengenakan hijab hitam, lengkap dengan kacamata hitamnya.

"With my lovely!" tulis cewek yang akrab disapa Loly sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 63 ribu orang.

Melihat unggahan Aurel Hermansyah ini, netizen tentu langsung ramai berkomentar. Tak sedikit yang menanggapi dengan sedikit nyiyir, seperti akun @simamora_maya6 yang menyebutkan, "Umrah cm buat piknik. ya... bersyukurlah yg punya rezeki byk..."

Aurel Hermansyah kembali unggah foto dirinya berhijab (Foto: Instagram)

Meski begitu, masih ada juga yang memuji kecantikan Aurel Hermansyah saat mengenakan hijab. "Cantik berhijab kak @aurelie.hermansyah," tulis akun @ericharoline.

"Aurel lebih cantik pake jilbap.. Semoga selalu istiqomah stelah umroh. Amin," lanjut akun @bunda7748_nana.

Akun @ayaciebeibbhzz menambahkan, "Loli cantik an pakai hijab ., sempurna."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.