Sukses

Seperti Apa Peran Stefan William di Sinetron Terbaru SCTV, Boy?

Liputan6.com, Jakarta Senin (17/4/2017) besok, sinetron terbaru SCTV 'Boy' akhirnya tayang. Boy jadi comeback akting bagi Stefan William di layar kaca. Usai menikah November 2016 lalu dan memilih mundur dari peran utama sinetron Anak Jalanan, Stefan akhirnya kembali berakting setelah 4 bulan memilih vakum.

Sinetron Boy (Instagram)

Dalam sinetron teranyarnya ini, Stefan tampil beda. Tak lagi jadi anak SMA dan pembalap jalanan, Stefan bakal hadir dengan peran yang jauh lebih dewasa. Dipasangkan dengan si cantik Jessica Mila, seperti apa sebenarnya peran Stefan di Boy? Simak dalam sinopsisnya berikut ini.

Boy, adalah sosok pemuda tampan, cool, cerdas, berani dan baik hati. Dia besar di lingkungan keluarga yang kaya raya. Namun Boy bukanlah sosok yang sombong, walau hidup mewah. Tak jarang dia berbaur dengan orang kecil. Pada dasarnya Boy sendiri bingung, karena dia selalu terpanggil dan merasa nyaman saat berada di lingkungan orang-orang sederhana atau golongan menengah ke bawah.

Waktu kecil, Boy pernah menolong seorang anak gadis yang diusili anak-anak bandel. Boy memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop tanpa ia tahu siapa nama gadis tersebut. Nama gadis ini sebenarnya adalah Suci (saat besar diperankan Jessica Mila). Beranjak dewasa, Boy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan beladirinya yaitu MACAN HITAM.

Kedekatan Boy dengan orangtuanya, Sultan dan Rosa juga adiknya, Titan (Bryan Domani) kurang terbentuk namun Boy tidak pernah merasa benci. Dia malah lebih mencari tahu apa kekurangan dirinya dan mengapa ia tidak bisa menyatu dengan keluarganya.

Hingga suatu hari, Boy merasa harus membantu ayahnya mengurus perusahaan khususnya Hotel GRAND MAX yang pembangunannya terhambat karena didemo warga hingga ayahnya Boy ini harus masuk rumah sakit setelah terkena panah beracun.

Perjalanan hidup Boy sendiri selalu terhambat, terutama oleh adiknya sendiri, Titan. Titan memiliki ambisi untuk menjadi penerus ayah mereka. Titan bahkan sampai menyewa orang-orang bayaran untuk membantunya, menghambat ruang gerak Boy.

 

BOY mulai SENIN 17april 2017 jam 19.45wib di SCTV 🙏

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on


 

Apa yang akan dilakukan Boy untuk bisa lepas dari ancaman adiknya? Dan akankah Boy bisa bertemu kembali dengan gadis cilik yang pernah ia tolong? Saksikan episode perdana sinetron Boy mulai Senin, 17 April 2017 pada pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Artikel Selanjutnya
Geser FTV, SCTV Siap Hadirkan Duyung Cilik di Slot Siang
Artikel Selanjutnya
Yuki Kato dan Stefan William Kembali Bikin Baper Penggemar