Sukses

Demi Cantik, Krisdayanti Rela Rogoh Kocek Rp 200 Juta

Di usianya yang tak lagi muda, Krisdayanti sangat memperhatikan kecantikan wajah dan kesehatan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang tak lagi muda, Krisdayanti sangat memperhatikan kecantikan wajah dan kesehatan tubuhnya. Bahkan untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna, istri Raul Lamos itu rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Penyanyi 42 tahun menuturkan, dirinya butuh metode khusus agar kulitnya lebih kencang dan mulus. Krisdayanti ingin kecantikannya tetap terjaga meski usianya sudah hampir setengah abad.

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Umur bertambah, pasti ada ketakutan, ada sakit-sakit atau penuaan, keriput, dan lain-lain. Tapi, semakin maju teknologi, semakin canggih dunia kedokteran, mereka bikin yang lebih canggih lagi," kata Krisdayanti, di The Miracle of Stem Cell di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017).

Meski begitu, Krisdayanti tak ingin sembarangan memilih tempat perawatan kecantikan. Bagi KD--sapaan Krisdayanti--biaya bukan masalah. Maklum, dirinya dan suami harus terbang ke Jerman.

"Untuk perawatan aku bisa keluarin biaya sebanyak Rp 200 juta. Mungkin banyak tempat untuk solusi kecantikan, tapi yang meningkatkan level kesehatan itu jarang," ujarnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos. 

 

"Suami saya kan di Timor Leste. Cuaca di sana panas, jadi dia rajin facial. Bukan karena genit, tapi memang perlu mengeluarkan sel kulit mati," Krisdayanti menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini