Sukses

Bayi Rio Dewanto Dilamar Ringgo Agus Rahman untuk Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman selalu punya cara unik dalam mengekspresikan kebahagiaannya memiliki sang putra, Bjorka. Tengoklah, aktor ini selalu punya cara unik untuk menunjukkan aktivitas Bjorka melalui akun Instagram. Selain mengunggah foto-foto jenaka buah hatinya itu, Ringgo juga menyertakan kata-kata candaan.

Seperti yang dilakukannya pada Senin (26/6/2017). Melalui akun Instagramnya, Ringgo Agus Rahman bermaksud menjodohkan Bjorka dengan anak rekannya sesama artis, Rio Dewanto, yang baru lahir.

"Hai Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, perkenalkan ini Bjorka, hobinya kebetulan sama kayak Salma, suka nenen juga, suka dikelonin, sama-sama ileran kadang, suka gonta ganti popok juga. Belum sunat namun seiring berkembangnya waktu, niscaya bjorka akan tersunati, siapa tahu jodoh," tulis Ringgo Agus Rahman.

Unggahan Ringgo tersebut rupanya melanjutkan dari unggahan sebelumnya. Saat itu Ringgo mengunggah foto Bjorka sedang berdiri di depan jendela sambil melihat ke arah luar.

"Nungguin anak kecil perempuan kamar sebelah keluar nggak nongol-nongol. Atau mungkin sudah check out kali nak dia. Atau mungkin sudah dijodohin sama anak lain kali nak, ortunya nggak setuju kali. Jutek gitu ortunya nggak asik. Lagian nggak kece-kece amat juga kok, cari yang lain ya," tulis Ringgo.

Selanjutnya, Ringgo Agus Rahman juga mengunggah ingin memperkenalkan Bjorka dengan anak rekannya, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang baru lahir bernama Salma.

"Tenang nak, masih banyak yang lain. Kamu harusnya berbahagia, sudah banyak lahir bayi-bayi baru perempuan yang kece-kece. Yang terbaru ada baby kece Rio Dewanto sama Atiqah Hasiholan. Kalau memungkinkan nanti kita perkenalan keluarga," tulis Ringgo.

Rangkaian unggahan tentang perjodohan anak Ringgo Agus Rahman dengan anak Rio Dewanto tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka yang menganggap hal tersebut adalah gaya humor Ringgo. Namun, tidak sedikit pula warganet yang mengungkapkan Bjorka memang cocok dipasangkan dengan Salma. Kalau menurut kamu?

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Teddy Kurniawan

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.