Sukses

Pasha "Ungu" Curhat soal Pernikahan

Pasha "Ungu" curhat mengenai hubungannya dengan Adelia. Bila memang berjodoh, Pasha ingin perhatian Adelia tertuju untuk mengurus rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta: Pasha "Ungu" mencurahkan isi hati alias curhat mengenai hubungannya dengan sang kekasih Adelia Wilhelmina. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mengaku sedang memikirkan sejumlah hal.

"Ada orang bijak bicara alangkah baiknya bila duda maupun janda untuk segera menikah," tutur Pasha di Hot Shot SCTV, Jumat (15/10). "Saya mencoba memahami kata-kata itu."

Pasha berharap Adelia bisa fokus mengurus rumah tangga bila nanti memang berjodoh. Kendati begitu, ia tetap akan mempertimbangkan keinginan Adelia. "Mudah-mudahan kalau jadi, saya mau istri tidak bekerja, tapi ya tergantung dia juga sih," katanya.

Sebagai pria yang pernah gagal menjalin bahtera rumah tangga, Pasha terbilang sukses meyakinkan kesungguhan cintanya. "Saya lebih nunjukin sikap ya, soalnya sikap lebih terlihat nyata daripada kata-kata," tutup mantan suami Okie Agustina itu.

Sebelumnya, kedua orangtua Pasha bersilaturahmi ke rumah Adelia di Bandung, Jawa Barat, akhir pekan silam. Mereka merestui hubungan antara vokalis dan pramugari itu [baca: Pasha 'Ungu' Menikah Tahun Depan?].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.