Sukses

Ngebet Punya Anak, Tyas Mirasih Tancap Gas Bulan Madu ke Eropa

Tyas Mirasih dan suami akan berada di Eropa selama 21 hari.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih resmi dipersunting Raiden Soedjono. Akad nikah Tyas-Raiden digelar di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017) siang. Raiden Soedjono menikahi Tyas Mirasih dengan mahar delapan gram emas yang menandakan tanggal penikahan mereka.

Tyas Mirasih resmi menjadi istri dari musisi Raiden Soedjono pada Sabtu (8/7/2017) siang. Setelah selesai akad nikah, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada malam harinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Laiknya pasangan suami-istri baru, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono pun berharap segera dikaruniai momongan. Apalagi, usia Tyas Mirasih sudah menyentuh angka kepala tiga.

"Pengin tentunya. Kalau maunya apa, cowok atau cewek terserah dikasih Tuhan saja.  Jumlahnya direncanakan ya kami keluarga berencana, hehehe," ucap Raiden Soedjono.

Selain itu, Tyas dan Raiden memilih negara-negara di Eropa sebagai tujuan bulan madu. Tak tanggung-tanggung, keduanya akan menghabiskan bulan madu selama hampir sebulan di Eropa.

Air mata Tyas Mirasih menetes sebelum resmi dipersunting lelaki yang menjadi pilihannya, Raiden Seodjono. Akad nikah pasangan ini digelar Sabtu, (8/7). Ijab kabul berjalan khidmat dan lancar disaksikan kedua keluarga mempelai. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Rencananya kami akan Euro trip sekitar 20-21 hari-lah (bulan madu). Cuma kami belum tahu bakal ke negara mananya, lihat nanti aja," kata Raiden Soedjono. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.