Sukses

Orangtua Song Song Couple Gelar Pertemuan, Ada Apa?

Liputan6.com, Seoul - Sebelum menggelar pesta pernikahan, orangtua Song Song Couple dikabarkan akan menggelar pertemuan. Song Joong Ki akan memboyong orangtuanya ke Seoul untuk bertemu ibunda Song Hye Kyo.

Dilansir dari Sport Seoul, Senin (17/7/2017), pasangan ini akan menggelar pertemuan formal untuk membahas mengenai pesta pernikahan pasangan Song Song Couple ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Yibada)

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan keluarga pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, usai mengumumkan rencana pernikahan ke publik.

Sayang, Blossom Entertainment, pihak agensi Song Joong Ki, mengungkap bahwa pertemuan itu masih rencana dan belum diputuskan kapan akan digelar.

"Mereka sampai saat ini masih mengatur rencana terkait dengan pertemuan itu," ujar perwakilan Blossom Entertainment.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpose untuk fotografer di karpet merah ajang penghargaan The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Song Song Couple dipertemukan sebagai lawan main dalam drama Korea, Descendants of The Sun. (JUNG YEON-JE/AFP)

Sementara itu, setelah sempat membantah berpacaran, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun mengakui adanya jalinan cinta di antara mereka. Bahkan, Song Song Couple langsung mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar pada 31 Oktober 2017.

Mengejutkannya lagi, kisah asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya sudah terjalin sejak lama, bahkan jauh sebelum sama-sama membintangi Descendants of The Sun (DOTS).

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes