Sukses

Siapa Pemenang Final MMA Andra Vs Hiro di Anak Langit?

Berikut sinopsis episode sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta  Setelah pamitan pada Al di makam, Vika (Ranty Maria) akhirnya benar-benar menjalankan niatnya untuk kembali ke Yogya. Vika berangkat ke terminal ditemani Kai (Cemal Farukh). Rencananya, Vika mau naik bus di sana. Anak Langit lalu ditutup dengan adegan Rimba yang sudah diberitahu Bude Merry, bergegas menyusul Vika ke terminal. Apakah Rimba berhasil menemukan Vika?

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Berikut ini bocoran sinopsis Anak Langit untuk episode 259 dan 260 yang akan tayang Jumat (21/7/2017) malam ini.

Tak lama usai perginya Rimba, Jay (Angga Putra) dan anak-anak geng Rainbow juga mendatangi rumah Vika. Mereka berhenti agak jauh dari rumah Vika. Jay lalu minta temannya buat mengintai rumah untuk memastikan apakah Rimba dan anak-anak geng Anthrax masih disana atau sudah pergi.

Rimba sendiri sudah sampai di terminal. Ia mulai mencari keberadaan Vika ke sana-ke mari, tapi malah kesal sendiri karena tak kunjung menemukannya. Rimba akhirnya mencari preman terminal saja dan bertanya soal Vika pada mereka. Karena bertanya dengan gaya khasnya yang arogan, jelas saja para preman tersebut marah. Mereka tak peduli dan justru meremehkan Rimba.

Sementara itu, pertandingan final MMA segera dimulai. Hiro (Stefan William) diantar anak-anak jalanan sebagai supporternya. Mereka tampak norak, tapi Hiro terharu melihat mereka. Hiro tersenyum bahagia, karena melihat mereka bahagia. Tapi, orang-orang di sekitar mereka justru heran, lantaran mereka melihat Hiro berwajah bule dan sepertinya juga orang kaya tapi cuma punya pendukung anak jalanan.

Di panti asuhan, anak-anak berkumpul untuk menonton promo pertandingan MMA di televisi. Dua anak panti kaget melihat Hiro sebagai lawan kakak mereka, Andra (Caesar Hito). Mereka tak menyangka orang tersebut adalah lawannya. Sebab, Hiro pernah menolong keduanya bahkan mengantar ke panti saat Al meninggal tempo hari. Mereka pun bimbang mau mendukung Andra, kakak mereka, atau Hiro, yang pernah menolong mereka.

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Lantas, apakah Rimba akhirnya berhasil menemukan Vika? Dan bagaimana jalannya pertandingan final MMA antara Andra vs Hiro? Jangan lupa, saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di SCTV!

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.