Sukses

Main Bareng, Diva Malaysia Ini Dipuji Pemain Warkop DKI Reborn

Liputan6.com, Jakarta Pada 31 Agustus mendatang, bagian kedua dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss bakal tayang di bioskop Tanah Air. Berbeda dengan film perdananya yang tayang tahun lalu, cerita dalam film kedua ini akan banyak berlokasi di Malaysia.

Tak hanya 'numpang' syuting di sana, para pemain Warkop DKI Reborn juga akan beradu akting dengan sejumlah aktris Malaysia.

"Salah satunya itu Fazura, dia itu diva di Malaysia," kata Indro Warkop, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, beberapa waktu lalu. Di Malaysia, wanita 33 tahun ini memang kondang sebagai aktris, penyanyi, VJ, dan seorang pengusaha.

Sebenarnya, Fazura sudah mulai tampil di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Ia muncul di bagian akhir film, sebagai perempuan berbaju merah yang muncul dalam nyanyian Kasino (Vino G Bastian).

Indro juga memuji etos kerja Fazura saat syuting film Warkop DKI Reborn. "Yang saya salut, si diva Malaysia ini kooperatif, enggak ngeluh," kata Indro menambahkan. Meski perannya tak terlalu banyak, Indro menyebut Fazura sabar menunggu giliran syuting.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara itu, Vino G Bastian mengaku tak ada kesulitan berarti saat beradu peran dengan para artis Malaysia ini. "Enggak ada masalah, termasuk soal bahasa, kita bisa nyambung," kata dia. Selain Fazura, artis Malaysia lain yang akan ikut bermain dalam Warkop DKI Reborn adalah Nora Danish, seorang aktris, model, dan pembawa acara televisi.

 

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan