Sukses

Dibilang Tak Bayar Pajak, Deddy Corbuzier Ngamuk di Instagram

Presenter sekaligus pesulap, Deddy Corbuzier, ngamuk lewat unggahan video di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Raffi Ahmad, kali ini Deddy Corbuzier tersandung kasus pajak mobil mewah. Nama ayah satu ini mulai mencuat setelah beredar kabar artis berinisial DC tengah diburu petugas lantaran tak membayar pajak.

 

Dengan bertelanjang dada, Deddy Corbuzier meluapkan kekesalan lewat video yang diunggah di akun Instagramnya. Pesulap yang beralih menjadi presenter itu mengaku kesal dengan awak media yang memburunya terkait kasus yang dituduhkan terhadapnya.

 

"JADI BERITANYA SAYA GAK BAYAR PAJAK VELVIRE ABIS JUNI 2014... SEDANGKAN BELI NYA 2015!! MANA TUKANG PAJAKNYA.. ATAU MEDIANYA YG NGARANG?!! INISIAL DC JADI NAMA SAYA?" tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Rabu (23/8/2017).

Dalam video itu juga, Deddy Corbuzier mengungkap bahwa dirinya merupakan orang baik yang selalu membayar pajak. "Saya selalu membayar pajak dan saya tetap kaya," ungkapnya.

Unggahan itu pun mendapat tanggapan dan warganet. Maklum Deddy Corbuzier memang terlihat sangat marah dalam video tersebut.

"Biasa aja mas marah nya ga usah sampe miring2 gitu... Ilang keren nya ntar wkwkwk," tulis akun @yuly_naharinnya_ahda. Kemudian akun @chipoetz_23 berkomentar, "marah berkelas om @mastercorbuzier im always pround of u .. Coro omong e wong jowo .. Kemlepuk tapi sumbut".

 

Selanjutnya akun @retnowury menulis, "om dedi @mastercorbuzier keren gaya ngomong nya. Seeeeep lah".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.