Sukses

Deddy Corbuzier Minta Haters Anaknya Meledek Pakai Bahasa Inggris

Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, terbiasa berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma Deddy Corbuzier, putra semata wayangnya, Azka Corbuzier, kerap jadi sasaran haters alias pembenci. Azka pernah mendapat komentar negatif di akun YouTube pribadinya yang berisikan aktivitas serta hobinya sebagai anak-anak.

Hal ini dituturkan oleh sang ayah. Ada beberapa kata tidak pantas yang ditujukan untuk Azka.

Deddy Corbuzier berlatih boxing dengan anaknya (Foto:Instagram)

"Azka bikin YouTube, haters-nya banyak banget. Maaf, ada yang bilang anak idiot, anak tolol," ucap Deddy Corbuzier, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017).

Beruntungnya, tak semua komentar dimengerti oleh Azka. Seperti diketahui, anak dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny itu tak terbiasa menggunakan bahasa Indonesia dalam berkomunikasi sehari-hari.

"Tolong yang mau ngatain Azka di IG atau YouTube-nya gunakanlah bahasa Inggris, soalnya dia enggak ngerti. Serius. Dia dikatain orang kayak dasar anak alay, dia bilang 'what it is?' Malah dilewatin. Jadi kasihan, udah ngatain malah dilewatin, hahaha," ucap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Meski begitu, Deddy Corbuzier tetap memberi pengertian kepada sang anak. Ia meminta untuk mengabaikan, karena tidak ada gunanya meladeni komentar haters.

"Saya ngajarin dia, coba aja lihat yang ngatain kamu, (foto profilnya) kamu klik. Tampangnya cuma foto polos, enggak ada mukanya. Itu kan sudah ketahuan mukanya aja enggak ada. Jadi ngapain diurusin," jelasnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier