Sukses

Ikut Olla Ramlan Latihan Jaipong, Gerakan Aleena Bikin Ngakak

Olla Ramlan ditemani putri kecilnya berlatih tari Jaipong.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia kehamilan cukup besar, tak membuat Olla Ramlan bermalas-malasan. Tidak tanggung-tanggung, ia kini ikut kursus tari Jaipong.

Olla Ramlan tak sendiri, ia ditemani buah hatinya dengan Aufar Hutapea, Aleena. Tampak Olla mengenakan kaus hitam serta celana panjang senada juga selendang putih.

Syukuran Aplikasi Ebaba (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara, Aleena memakai terusan putih dan selendang hitam. Putri Olla Ramlan tampak kewalahan mengikuti gerakan saat sang guru mengangkat selendangnya.

Lantaran tak bisa lebih lanjut mengikuti, Aleena pun memilih gerakan sendiri. Justru itu yang membuat anak pertama Olla Ramlan dari pernikahan keduanya terlihat lucu.

Video berdurasi singkat itu pun terlihat di akun Instagram Olla Ramlan yang diunggahnya pada Senin (28/8/2017).Dengan percaya diri, Aleena pun asyik meloncat-loncat.

"Teaser...
.
Shooting @mamakuhits hari ini...
Aleena and Mom ikutan nari Jaipong...
Gemessssshhh.....," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto.

Olla Ramlan ajak anak latihan tari jaipong (Foto: Instagram)

Saat berita ini ditulis, video ini telah disaksikan sebanyak lebih dari 128 ribu kali oleh pengguna Instagram. Dan mereka pun gemas dengan tingkah anak Olla Ramlan tersebut.

"Gemesss liat alenaa lucu sekali ikutan nari pintar ya sayang," tulis akun @rinanadia22.

Akun @idhafujiati menimpali, "Alena lucu bngt....gaya tari nya ky balet dia @ollaramlanaufar."

Dan akun @dheanadiara melanjutkan, "Aleena pinter ih masha Allah calon bintang juga ini."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.