Sukses

Ajak Anak, Engku Emran Temani Laudya Cynthia Bella ke Acara Ini

Laudya Cynthia Bella tak lagi malu-malu tampil bersama sang kekasih, Engku Emran di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella tak lagi malu-malu tampil bersama sang kekasih, Engku Emran di depan publik. Bahkan keduanya mengajak putri Engku untuk menghadiri pertunangan mantan Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman.

Engku Emran, Aleesya bersama Laudya Cynthia Bella, dan Whulandary serta sang tunangan, berpose bersama. Bahkan, personel Bukan Bintang Biasa terlihat menggenggam tangan anak semata wayang Engku Emran dari istri pertama.

"Sudah ada urus (administrasi), doakan saja ya. Persiapannya mohon doanya saja. Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar," ujar Laudya Cynthia Bella. (Instagram)

Itu terlihat dari foto yang diunggah Laudya Cynthia Bella di akun Instagramnya, Minggu (3/9/2017). Tampak Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- duduk berdampingan dengan calon anak sambungnya.

Doa untuk Whulandary pun mengalir dari pemain film Surga yang Tak Dirindukan. Laudya Cynthia Bella berharap semua rencana berjalan lancar hingga hari pernikahan.

"Bhulan sayaaangg.. Congratulations on your engagement.You two are perfect together,inshAllah semua lancar dan mendapatkan ke ridhoan Allah dari hari ini sampai on your wedding day and selamanyaa.. You deserve the best.
Congratulations bhulan n nikk!! Loveeee," tulis Laudya Cynthia Bella.

Sebanyak lebih dari 328 ribu pengguna Instagram menyukai foto yang diposting mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut. Dan doa pun mengalir untuk Laudya Cynthia Bella dari warganet.

Laudya Cynthia Bella hadiri pertunangan mantan Putri Indonesia 2013 ditemani calon suami (Foto: Instagram)

"Cepat nyusul yaaa teteh," tulis akun @hannayuliaaa. Sementara akun @hobytour menambahkan, "Ahhh teh belaaa cucokkk."

Akun @riedarmawan mendoakan, "Semoga aleesya sayang ke teteh @laudyacynthiabella begitu jg teteh sayang ke aleesya ya."

"Asik, postingan perdana bareng calon suami dan calon anak @laudyacynthiabella @iamkumbre," timpal akun @muhayarr.

Lantas kapan Laudya Cynthia Bella menyusul?

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.