Sukses

Sakit, Jackson Absen Promo Album GOT7 di Jepang

Liputan6.com, Seoul - Jackson dipastikan untuk tidak ikut serta dalam masa promosi GOT7 mendatang di Jepang. Sony Music, selaku agensi yang bertanggung jawab atas promosi GOT7 di Jepang, merilis pernyataan resmi mengenai ketidakhadiran Jackson dalam jadwal yang sudah direncanakan pada Senin (5/9/2017).

Pernyataan ini dirilis di situs web Jepang resmi boyband beranggotakan tujuh orang tersebut.

	Jackson GOT7 (Sumber: Koreaboo)

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (5/9/2017), GOT7 akan menjalani promosi dengan enam anggota untuk kegiatan mereka di Jepang, termasuk rilis album dan konser. "Jackson GOT7 membutuhkan istirahat dan beberapa waktu untuk kembali tampil dengan kondisi baik. Setelah mendapat pemeriksaan dari dokternya, diputuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam promosi Jepang GOT7," tutur perwakilan Sony. 

Namun bila terjadi kondisi khusus, disebutkan bahwa ada kemungkinan jumlah anggota GOT7 akan berubah saat menjalankan kegiatan promosi tersebut. "Selain situasi spesial dan khusus—GOT7 akan berpromosi dengan enam anggota saat mereka berada di Jepang. Mohon untuk selalu berikan dukungan terbaik kalian." 

Belum ada informasi tambahan mengenai masalah kesehatan yang diderita Jackson. Sementara itu, mini album Jepang kedua GOT7 Turn Up akan dirilis pada 15 November mendatang dan mereka akan memulai promosi di sekitar waktu yang sama. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records
Artikel Selanjutnya
Video Klip Twice Ditonton 100 Juta View di YouTube