Sukses

Pengakuan Manis G-Dragon Ini Bikin Sandara Tersipu

Liputan6.com, Manila- Belum lama ini G-Dragon mengungkap rahasia yang ia pendam kepada rekan penyanyi satu agensinya yang juga eks member 2NE1, Sandara Park. Sandara Park sendiri menjadi bintang tamu di konser dunia G-Dragon yang bertajuk "Act III: M.O.T.T.E" di Manila, Filipina, pada 1 September lalu.

Manila sendiri merupakan tempat yang spesial bagi Sandara, karena di sini ia  mengawali kariernya sebagai seorang idola.

Diwartakan Koreaboo, Kamis (7/9/2017), G-Dragon menyatakan perasaannya terhadap Dara—panggilan akrab Sandara Park—di depan para penonton sembari terbata-bata.

"Dia noona (wanita yang lebih tua / kakak perempuan) saya, tapi dia masih sangat cantik ya? Aku tidak pernah mengatakannya sebelumnya tapi..." ucap sang pelantun "Heartbreaker" tersebut.

Pengakuan manis G-Dragon tersebut sontak membuat penonton bersorak. Pasalnya, kedua penyanyi tersebut memang seringkali dijodohkan oleh para penggemarnya, walau tak semuanya setuju. Pasangan ini bahkan dijuluki dengan panggilan 'Daragon', yang merupakan gabungan dari nama mereka. 

Mendengar hal tersebut, Sandara pun terlihat tersipu dan tertawa. "Benarkah?" tanya Sandara kepada leader Big Bang tersebut.

Pertanyaan Dara membuat pria dengan nama asli Kwon Ji Young itu semakin malu-malu. Sepertinya dengan menyatakan perasaannya ini di depan orangnya langsung membuat G-Dragon menjadi gugup bukan kepalang.

Sandara Park dan G-Dragon (Sumber: Instagram/ daraxxi)

Usai konser tersebut, Sandara juga tak lupa untuk mengunggah fotonya bersama G-Dragon dengan keterangan foto "Pertunjukan yang menakjubkan !!! Terima kasih GD!!! Terima kasih Manila!" Foto tersebut langsung dihujani komentar yang mendukung kecocokan mereka berdua. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Lee Jeong Hoon Menuai Reaksi
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper