Sukses

Naif Bikin Pecah Soundrenaline 2017

Liputan6.com, Denpasar - Naif menjadi salah satu band senior Indonesia yang tampil di ajang Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Bali, Sabtu (9/9/2017) malam. Band yang beranggotakan David, Jarwo, Emil dan Pepeng itu tampil di panggung A Stage sekitar pukul 22.30 WITA.

Penampilan Naif boleh dibilang sebagai salah satu yang terbaik di ajang Soundrenaline 2017 hari pertama. Membawakan sekitar 13 lagu, Naif membuat pecah suasana.

 	Naif band (Instagram)

Secara pemilihan lagu, apa yang ditampilkan David dkk tidak ada yang luar biasa. Mereka hanya menyuguhkan lagu-lagu yang mereka biasa bawakan di berbagai panggung musik. "Posesif", "Jikalau", "Karena Kamu Cuma Satu" hingga "Mobil Balap" mereka tampilkan semalam. Namun yang menjadi spesial adalah kemampuan David berinteraksi dengan penonton. Semalam, Naif sukses mengajak ratusan penonton di A Stage karaoke bersama.

Aksi Naif dibuka lewat lagu "Piknik 72". Setelah menuntaskan lagu tersebut, David menantang para penonton untuk memilih lagu yang akan ditampilkan. "Seperti biasa, Naif enggak pernah pakai song list. Ayo, mau nyanyi apa," kata David yang disambut sorak penonton.

Dengan aksi khasnya, David dkk menyuguhkan penampilan aktraktif lewat lagu "Jikalau", "Pusaka Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia", "Senang Bersamamu", "Nyali", "Karena Kamu Cuma Satu", dan "Dimana Aku Disini". Aksi Naif, khususnya David, benar-benar spektakuler ketika membawakan lagu "Posesif" dan "Curi-Curi Pandang".

Di lagu "Posesif", David berulang kali mengajak penonton berteriak menyanyikan penggalan lagu yang berbunyi: "Mengapa aku begini, jangan kau mempertanyakan." Penonton pun menuruti permintaan David dan membuat pria bertubuh tegap ini kian semangat. Saking semangatnya, David sampai mencopot jaket merahnya dan melemparkan ke penonton.

 

Hal yang sama juga dilakukan David di lagu "Curi-Curi Pandang". Hebatnya lagi, meski telah tampil maksimal dengan 12 lagu, kualitas vokal David masih tetap terjaga. Aksi Naif ditutup lewat "Mobil Balap". Di lagu ini, David sampai turun dari panggung untuk menyapa penonton. David juga mencopot kaosnya dan membuatnya bertelanjang dada. Ratusan penonton pun terpuaskan dan mereka dengan semangat menunggu penampilan band asal Australia, Jet tampil.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2