Sukses

BTS Kolaborasi dengan The Chainsmokers di Album Terbaru

Liputan6.com, Seoul - Salah satu member The Chainsmokers, Andrew Taggart dikabarkan akan turut ambil bagian dalam pembuatan lagu untuk mini album Bangtan Boys (BTS) bertajuk Love Yourself 'Her'.

Kolaborasi antara Jimin dkk dengan The Chainsmokers ini pastinya menjadi sebuah hadiah manis bagi para Army, sebutan untuk penggemar BTS.

  (Instagram/thechainsmokers)

Sebelumnya, BTS pernah bertemu dengan The Chainsmokers di Billboard Music Awards 2017 dan mengambil foto bersama-sama. Mereka juga tak lupa untuk saling bertukar informasi. Sejak saat itu juga, BTS dan The Chainsmokers kerap berkomunikasi dan dikabarkan saling mengirim dan berbagi tentang musik.

Dilansir dari Soompi, Senin (11/9/2017), Andrew Taggart dan beberapa personel BTS, yang memegang bagian rap, akan mengerjakan single baru mereka yang bertajuk "Best of Me," sebuah lagu bergenre EDM yang akan disertakan dalam album mini BTS Love Yourself 'Her'.

 

 

Kerja sama antara BTS dan The Chainsmokers ini mungkin akan menjadi salah satu kolaborasi yang paling dinanti oleh pecinta musik K-Pop saat ini.

Album Love Yourself 'Her" sendiri akan dirilis pada 18 September mendatang, sementara The Chainsmokers akan mengadakan konser di Korea Selatan pada tanggal 11 dan 12 September 2017. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project