Sukses

Ipang BIP dan Sandhy Sondoro Meriahkan Boldxperience Hype Beat

Liputan6.com, Jakarta Beberapa musisi kelas atas akan tampil menghibur kota Pekanbaru, Riau. Mereka antara lain Ipang Lazuardi, Vicky Mono Burgerkill, Sandhy Sondoro, Rinni Wulandary dan Jevin Julian. Para musisi ini akan tampil di acara musik dengan konsep kekinian yakni Boldxperience Hype Beat. Acaranya sendiri akan diselenggarakan di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru pada 13 September 2017 mulai pukul 20.00 WIB.

Meikarta (Deki Prayoga/bintang.com)

Tidak hanya line-up musisinya saja yang mentereng, Boldxperience Hype Beat akan menyajikan konser musik dengan sentuhan yang berbeda dalam setiap elemen pertunjukannya. Selain aransemen musik, permainan audio visual multimedia dan lighting system yang canggih menjadi jaminan Boldxperience Hype Beat sebagai sebuah konser musik yang berkualitas.

"Boldxperience Hype Beat akan membawakan pengalaman yang berbeda bagi penonton saat menyaksikan sebuah konser musik. Poinnya adalah, konser musik Boldxperience Hype Beat memadukan beberapa genre musik menjadi sebuah harmoni yang kekinian, keren dan menghibur," ujar Sigit Diapsoputra, perwakilan dari Boldxperience dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (11/9/2017).

Janji memberikan pengalaman nonton konser berbeda dari sebelumnya bisa dilihat dengan hadirnya Ronald Steven sebagai music director. Ronald akan mengubah aransemen lagu-lagu yang dibawakan para artis dengan nuansa electronic dance music (EDM) yang saat ini sedang digilai oleh anak-anak milenial.

"Dengan adanya music director ini, sepanjang pertunjukkan Hype Beat nanti akan memanjakan penonton melalui kolaborasi antar bintang yang didukung konten multimedia yang berkonsep masa kini, serta permainan lighting yang spektakuler," ujar Sigit.

Ipang BIP sampai Sandhy Sondoro

Sementara itu, Vokalis BIP, Ipang Lazuardi, menuturkan bahwa tampil di Hype Beat merupakan sebuah tantangan besar. Pasalnya, dia diminta untuk membawakan lagu yang berbeda dengan aransemen aslinya. Ipang direncanakan memainkan lima nomor lagu di Pekanbaru nanti.

"Yang jelas ini pengalaman baru buat saya di luar kebiasaan saya bermusik selama ini. Karena dari aransemen, berbeda banget dan ada beberapa lagu yang tak pernah terpikirkan untuk saya nyanyikan, justru akan saya bawakan di Hype Beat. Makanya, persiapan saya lebih fokus ke menghapal lagu-lagunya karena aransemennya benar-benar beda dari lagu aslinya," ujar penyanyi yang tenar lewat lagu “Ada yang Hilang” ini.

Tak hanya menyuguhkan penampilan terbaik dibalut tata cahaya yang canggih, para artis juga akan berkolaborasi dengan musisi-musisi lokal di atas panggung. Di Pekanbaru, Hype Beat memberikan kesempatan kepada talent-talent lokal untuk berduet dengan Sandhy Sondoro. Caranya mudah, masing-masing perserta harus memposting video sedang menyanyikan lagu yang ditentukan via Instagram dengan me-mention Instagram @LAZone.id serta mencantumkan hashtag #Boldxperiencehypebeat dan #Hypebeat Pekanbaru.

"Ini merupakan pengalaman yang baru buat saya. Pasti bakal menarik dan menyenangkan bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi lokal dengan talenta yang menawan. Apalagi, aransemen musiknya akan berbeda, pastinya akan banyak kejutan," tutur Sandhy Sondoro.

Setelah Pekanbaru, Hype Beat juga akan menyapa Bandung (15 September 2017-Hotel Harris Citilink) dan Surabaya (27 September 2017-Grand City Convention dan Exhibition).  Untuk menikmati konser musik ini pengunjung diberi kesempatan mendapatkan tiket dengan harga pre sale maupun harga normal. Kelas pengunjung yang disediakan adalah VIP dan Reguler Festival.

 

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca