Sukses

Nanda-Marcell Resmi Jadi Suami Istri

Setelah mengucap ijab kabul, pasangan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty resmi menjadi suami istri. Terlihat sejumlah tokoh datang ke acara tersebut sebagai undangan.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah resmi menikah dan mengucap ijab kabul, pasangan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty resmi menjadi suami istri. Akad nikah kedua pasangan tersebut digelar di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (29/11) kemarin sekitar pukul 09.30 WIB [baca: Ijab Kabul Nanda-Marcella di Masjid At-Tin].

Acara sakral tersebut berlangsung tertutup. Sebagai mempelai laki-laki, selain mengabdikan cintanya, Nanda juga memberikan mas kawin berupa 27 gram logam mulia. Dan seperti halnya Emha Ainun Nadjib dari pihak Marcell, Tommy Soehatro didaulat menjadi saksi dari keluarga Ananda Mikola.

Tampak para pejabat dan tokoh nasional hadir dalam acara tersebut. Mereka di antaranya mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Menteri Sosial Salim Assegaf, aktris cantik Happy Salma, dan model Ratih Sanggarwati.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini