Sukses

Promo Film, Miller Khan Jadi Penjual Tiket

Liputan6.com, Jakarta Miller Khan tengah sibuk melakukan promosi film terbarunya, Petak Umpet Minako. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah nonton bareng bersama para penggemar film tersebut.

Lucunya, dalam acara nonton bareng itu, Miller Khan tak hanya hadir dan menyapa para penonton. Namun, mantan kekasih Arumi Bachsin itu juga ikut menjual tiket kepada pengunjung yang datang ke bioskop.

Pria asal Malaysia itu terlihat memberikan tiket dan berfoto bersama dengan penonton yang didominasi oleh remaja. Miller mengaku bahwa dirinya sangat senang dengan sambutan yang diberikan penonton terhadap film barunya itu.

"Senang sih ketemu sama penonton gini, ternyata film saya banyak yang nonton juga," ungkapnya di kawasan Blok M, Jakarta, Jumat (15/7/2017).

Selain Jakarta, Miller Khan juga mengaku akan mengunjungi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Makassar, Medan dan Surabaya. Maklum, di beberapa kota memang banyak sekali permintaan dari penonton yang ingin bertemu langsung dengan para pemain film Petak Umpet Minako ini.

"Banyak request-an dari beberapa kota, jadi kita bakal terus promoin film ini selama masih tayang di bioskop," paparnya.

Meski demikian, Miller Khan tak menutupi sering kali cek cok dengan Nathalie Stephens. Bukan masalah serius, malah sering kali masalah sepele. Salah satunya Nathalie ngambek saat ditinggal Miller untuk ke gym. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, dalam film Petak Umpet Minako, Miller Khan berperan sebagai Baron, seorang pria kantoran yang tanpa sengaja terlibat dalam permainan asal Jepang tersebut.

Film Petak Umpet Minako sendiri saat ini telah berhasil menarik 200 ribu penonton setelah memulai penayangannya pada 7 September 2017 lalu.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2