Sukses

Nyaman, Aktris Pendatang Baru Ini Ingin Pacari Adipati Dolken?

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken lagi-lagi dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya di sebuah film. Setelah Maudy Ayunda dan Eva Celia, kini Adipati Dolken kabarnya punya kedekatan khsusus dengan Putri Marino, lawan mainnya di film Posesif.

Hal tersebut mencuat ketika keduanya mengaku sangat mendalami peran sebagai sepasang kekasih. Karena melewati berbagai momen bersama, Putri Marino pun merasa nyaman berada di dekat Adipati Dolken.

Preskon film Posesif (Nurwahyunan/bintang.com)

"Nyaman. Nyaman banget. Super nyaman banget sama dia. Karena dia orangnya lovable dan care banget. Walaupun kadang jahilnya luar biasa," ujar Putri Marino, usai press screening film Posesif di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Pernyataan tersebut seakan menyiratkan keinginan Putri Marino untuk memacari Adipati Dolken. Ketika ditanya, aktris pendatang baru yang mendapat nominasi FFI untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik itu menjawab dengan santai.

"Aku enggak pernah menutup semua kemungkinan yang ada. Jadi kayak open saja. Benar-benar let it flow saja. Kalau memang jodoh, kenapa enggak. Kalau enggak, ya sudah," tambah Putri Marino.

[Foto: Zulfa Ayu/ Liputan6.com]

Adipati Dolken pun seakan menyambut baik kode tersebut. Sambil tersenyum kecil, pemeran Yudhis dalam Posesif itu mengaku bahwa tipe perempuan yang pantas jadi kekasihnya memang mirip seperti Putri Mirano.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar