Sukses

Raisa Masih Rahasiakan Kabar Kehamilannya

Penyanyi Raisa dikabarkan tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raisa dikabarkan tengah berbadan dua. Gosip itu pertama kali muncul ketika Raisa dan Hamish Daud tertangkap kamera sedang berada di Klinik Obgyn, Jakarta.

Kabarnya, Raisa sedang memeriksakan kandungannya yang sudah menginjak usia dua bulan. Namun, kebahagiaan itu sepertinya belum mau dibagikan Raisa.

Raisa dengan busana yang terkesan transparan (Instagram/raisa6690)

Pelantun lagu "Mantan Terindah" ini masih merahasiakan kehamilan dirinya dari awak media. Ditemui di acara gathering media Ayat-Ayat Cinta in Concert di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017), Raisa tak menggubris pertanyaan soal kehamilan.

Dengan pengawalan ketat, Raisa cuma memberikan sedikit senyumannya sembari meninggalkan awak media. Sebelumnya, Raisa mengaku tengah fokus mempersiapkan konser musik AAC bersama Krisdayanti, Rossa dan Isyana Sarasvati.

‎"Hari ini baru dapat materi karena orkestranya juga butuh latihan. Jadi nanti kami latihan bareng mendekati konser, supaya masing-masing bisa mengingatnya," ungkap Raisa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Terbaik

Meski dikabarkan tengah berbadan dua, Raisa akan tetap menyuguhkan penampilan terbaiknya ‎pada 20 Desember 2017. Ia pun telah menyiapkan beberapa lagu jagoan yang akan dibawakan di malam konser nanti.‎

Susah kalau nggak kagum sama penampilan seleb ini. (Sumber foto: alvasus/instagram)

"Untuk konser kolaborasi masing-masing dari kami akan bawakan cukup banyak lagu. Seru sih, aku belum pernah kolaborasi dengan Teh Oca (Rossa), jadinya senang banget," ujar Raisa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini