Sukses

Usai Menikah, Marissa Nasution Siap Tinggalkan Indonesia

Setelah resmi menikah di Jerman, Marissa Nasution ingin meninggalkan Indonesia untuk tinggal bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada 20 September 2017 di Jerman, Marissa Nasution mengaku ingin meninggalkan Indonesia untuk tinggal bersama sang suami, Benedikt Brueggemann atau Ben.

"Untuk ke depannya memang ada rencana akan pindah ke sana," kata Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Namun, hal tersebut belum dapat ia lakukan lantaran ada beberapa keperluan yang harus ia selesaikan terlebih dahulu.

"Ada banyak hal di kehidupan pribadi saya yang sampai sekarang belum kita selesaikan kalau saya masih berada di sini, di Jakarta," ia melanjutkan.

Selain itu, Marissa Nasution mengaku tetap akan lebih memprioritaskan mencari tempat tinggal, dibandingkan membuat pesta resepsi pernikahan. 

"Saya belum tinggal di sana, itu buat kita lebih penting dari pada mempunyai sebuah pesta yang megah, atau apa. Jadi untuk cari rumah ke depannya it's more important to us," ucap Marissa Nasution.

"Step by step. Kalau saya pindah ke sana harus mengurangi pekerjaan di sini. Saya juga belum saatnya  meninggalkan pekerjaan saya 100 persen juga. Jadi kita dalam masa transisi. Itu sebuah hal yang lumayan susah buat kita," kata Marissa Nasution mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.