Sukses

Ardina Rasti Akan Menikah dengan Seorang Duda, Sabtu Ini?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menutupi waktu pernikahan, akhirnya diketahui Ardina Rasti akan dipersunting sang kekasih, Arie Dwi Andhika, pada Sabtu (20/1/2018). Akad nikah berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Undangan pernikahan Ardina Rasti sudah tersebar (Foto: Instagram)

Sementara, resepsi pernikahan Ardina Rasti digelar pada hari yang sama pada pukul 19.00 - 21.00 WIB. Itu terungkap dari undangan yang telah disebar dan diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Kamis (18/1/2018).

Dalam undangan berwarna abu-abu itu tertulis nama calon pengantin, Ardina Rasti Widiani dan Arie Dwi Andhika, dengan tinta emas. Sementara para tamu undangan wajib mengenakan dresscode putih-putih.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikahi Duda

Banyak penggemar yang kaget mendapat kabar bahwa Ardina Rasti segera menikah dengan Arie Dwi Andika. Lantaran mereka tahu sebelumnya pesinetron ini telah menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang konses Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

"Baru tau ari dwi andika udh cerai dari linda ramadanti," tulis akun @liliana_tey.

"Arie andika bukanya duda ya," lanjut akun @lorentiaoktavia.

"Loh.. sama yang lama sudah cerai?, istri ke2?, apa aku yang ketinggalan berita ya?" timpal akun @kurniawandrm.

3 dari 3 halaman

Bantah Menikah Desember 2017

Sebelumnya, Ardina Rasti dikabarkan melepas kesendiriannya pada Desember 2017. Namun, dia langsung membantahnya.

"Hah dari mana itu? Enggak enggak, aduh itu ya yang pasti apa ya aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini. Baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa, makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana-gimana," kata Ardina Rasti beberapa waktu lalu.

Sampai berita ini diturunkan, Ardina Rasti belum angkat bicara soal beredarnya undangan pernikahannya di media sosial. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini