Sukses

Kiki Fatmala Masih Bugar dan Seksi di Usia 48 Tahun

Kiki Fatmala yang melejit lewat sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' punya tips menjaga kebugaran dan keseksiannya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan artis senior Kiki Fatmala. Ya, dia adalah pemeran Si Manis Jembatan Ancol di layar televisi beberapa tahun lalu. Di usianya ke 48 tahun,  Kiki Fatmala masih terlihat bugar dan seksi.

Mantan istri Christian Froeschel ini memang lebih jauh muda dari pada usianya. Bahkan, untuk ukuran perempuan nyaris berusia 50 tahun, Kiki Fatmala masih terlihat segar.

Banyak yang penasaran, apa rahasia awet muda wanita kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1969 itu? Pasalnya, Kiki Fatmala masih terlihat seperti gadis berusia berusia 20 tahunan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rajin Pilates

Kiki Fatmala meluangkan waktunya untuk latihan pilates bersama teman-temannya. Gerakan dan lekukan tubuhnya sangat lentur saat menjalani latihan senam ini.

3 dari 4 halaman

Byurrr Renang Yuk..!

Memiliki tubuh langsing dan seksi bisa didapat dengan berbagai cara. Mungkin salah satunya adalah berenang. Kiki Fatmala sendiri mengaku suka berenang sejak usia belasan tahun.

4 dari 4 halaman

Jalan-Jalan dan Shopping

Seperti pada wanita umumnya, waktu liburan juga dimanfaatkan untuk liburan, jalan-jalan atau shopping di pusat perbelanjaan. Selain itu, dia juga suka refreshing yang bikin tubuh serta batin segar.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini