Sukses

Ashanty Tak Mau Membahas Sindiran Azriel ke Raul Lemos

Ashanty menilai permasalahan Azriel, anak Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti, dengan Raul Lemos sebagai masalah pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah, putra dari buah cinta Anang Hermansyah dan Krisdayanti, saat ini sedang jadi perbincangan. Di social media, Azriel sempat mengunggah curhatannya di Instagram Story yang disinyalir menyindir ayah tirinya, Raul Lemos.

Soal gosip tersebut, Ashanty tidak tertarik untuk membicarakannya. Ashanty memilih untuk netral dalam menyikapi masalah Azriel dengan Raul Lemos.

Sebagai ibu sambung, Ashanty merasa harus bijaksana menyikapi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Ikut Campur

"Ya Allah jangan tanya ke saya, tanya ke anaknya, dong. Permasalahan Aurel-Azriel dengan Mbak KD (Krisdayanti) atau siapa pun itu kan menjadi urusannya mereka. Aku tuh enggak boleh ikut campur," kata Ashanty di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Namun, akhirnya Ashanty menegaskan bahwa hubungan Aurel dan Azriel dengan keluarga Krisdayanti baik-baik saja.

 

3 dari 3 halaman

Memanasi

"Mereka baik-baik saja, apalagi Aurel sama mamanya pasti baiklah. Bagaimana pun, kan, itu ibu kandungnya, yang melahirkan mereka. Enggak mungkin anak-anak tuh enggak dekat, enggak sayang," kata Ashanty lagi.

Hanya saja, masalah ini muncul ke permukaan karena menurut Ashanty ada pihak yang sengaja memanas-manasi. "Cuma kadang banyak pihak yang manasin, jadi orang menilainya beda. Kasihan-lah anak-anak banyak melewati hal yang enggak enak. Sekarang mereka lagi happy, enggak mikirin yang aneh-aneh. Kalau aku ditanya pertanyaan yang kayak begini, aku enggak bisa jawab karena aku pun baik-baik aja kondisinya," kata Ashanty.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.