Sukses

Disomasi Kriss Hatta, Billy Syahputra: Mau Cari Popularitas?

Billy Syahputra tak mau ambil pusing menanggapi permasalahannya dengan Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Kriss Hatta dan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan, belum mencapai babak akhir. Nama Billy Syahputra pun tak henti diseret-seret dalam masalah tersebut.

Pihak Kriss Hatta bahkan diketahui telah mengajukan dua kali somasi terhadap Billy Syahputra. Teguran tersebut terkait perkataan Billy Syahputra di sebuah tayangan televisi yang dianggap tak pantas.

 

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terima

Surat peneguran atau somasi tersebut telah tersebar di sejumlah akun gosip di Instagram. Namun ternyata, Billy Syahputra mengaku tidak pernah menerima surat tersebut di tangannya.

 

3 dari 5 halaman

Akun Gosip

"Lillahita'ala, gue enggak terima itu somasi, gue enggak tahu sampai detik ini (somasi) dia kirimnya ke mana. Masa kalau somasi gue kirimnya ke (akun Instagram) lambe turah tiba-tiba gue enggak tahu," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

Tanya Satpam

Penasaran, Billy Syahputra lantas menanyakan surat somasi tersebut ke berbagai pihak, mulai dari asisten rumah tangga hingga satpam kompleksnya. Namun, hasilnya nihil. Ia tak menemukan surat peringatan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Cari Kesempatan

Kejanggalan itu pun membuat Billy Syahputra bingung dan bertanya-tanya, apa sebenarnya tujuan di balik perilaku Kriss Hatta tersebut? Adik mendiang Olga Syahputra itu lantas menduga, Kriss Hatta hanya mencari popularitas dari nama besar dirinya.

"Sebenarnya lu (Kriss Hatta) cari apa sih? Gue enggak ngerti. Kalau mau cari popularitas, harus mempunyai kualitas. Nah, ketika ada masalah, ini kayak mencari-cari kesempatan," Billy Syahputra menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.