Sukses

Ussy Sulistiawaty Gelar Ultah Anak di Hotel Mewah

Putri bungsu Ussy Sulistiawaty berulang tahun yang ke-1, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty bukan hanya sayang tapi royal dalam membahagiakan anak-anaknya, Bersama sang suami Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun pertama untuk anak bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia.

Tak tanggung-tanggug, Ussy Sulistiawaty menggelar acara ultah anaknya yang masih batita itu di sebuah hotel mewah. Sejumlah teman-teman artis beserta anak masing-masing turut hadir sebagai tamu. 

Ussy Sulistiawaty mengatakan ada sekitar 400 undangan yang menghadiri pesta ulang tahun anaknya tersebut. "Ya cuma buat ngumpul-ngumpul aja sih," kata Ussy di Hotel JW Marriot, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018). Inilah salah satu hotel mewah di kawasan elit ibu kota. 

Mengusung konsep flamingo, pesta ulang tahun ini pun sangat meriah. Para tamu undangan, khususnya anak-anak terlihat menikmati suasana di dalam ruangan yang disulap dengan banyak balon dan hiasan warna-warni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usulan dari Kakak-kakak

Ussy mengatakan bahwa konsep ini berasal dari oleh kakak-kakak Sheva. "Kontibusi bantu kakaknya. Itu udah kaya kado di keluarga. Dan kita memang ngga ada ceremonial seperti tukar kado," ujar pesinetron ini.

3 dari 4 halaman

Perhatian Pagi Buta

Menurut Andhika dan Ussy, ketika sang kakak sudah memberikan perhatian kepada adiknya sudah merupakan anugerah tersendiri. "Senang aja si kakak pagi-pagi buta bilang happy birthday," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kado Terindah

Baik Ussy maupun Andhika tak begitu mengharapkan kado bagi siapapun ketika anaknya merayakan ulang tahun. Bagi mereka kado terindah adalah doa-doa baik yang diperuntukkan bagi anak-anaknya.

"Kado terindah buat anakku adalah doa-doa paling mujarab. Buat mereka jarang kasih kado. Doa sih paling penting kalau buat aku," ujar  Ussy Sulistiawaty.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini