Sukses

Kenang 23 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla, Ridwan Kamil Ajak Berdoa

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya selebritas dan penggemar saja yang mengenang 23 tahun kepergian Nike Ardilla. Bahkan, pejabat seperti Ridwan Kamil pun tak ketinggalan.

Ridwan Kamil pun mengunggah foto masa lalu Nike Ardilla ke akun Instagram-nya, Selasa (20/3/2018). Foto hitam putih itu pun di tag kembali ke akun Nike.

Wali Kota Bandung ini pun mengajak anak-anak zaman sekarang untuk mengenal Nike Ardilla. Apalagi Nike merupakan selebritas asal Bandung.

"#WestJavaHistory. Millenial zaman now perlu tahu: 19 Maret kemarin adalah tanggal berpulangnya Nike Ardilla," tulisnya mengawali keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prestasi Nike Ardilla

Ridwan Kamil pun dengan lancar menuliskan prestasi yang sudah diraih pelantun "Bintang Kehidupan" tersebut.

"Penyanyi kelahiran Bandung yang terkenal awal 90-an. Memiliki 30 award musik baik di Indonesia dan Asia," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Ajak Berdoa

Untuk mengenang sosok Nike Ardilla, Ridwan Kamil pun mengajak semua orang untuk berpikir positif tentang mendiang.

"Kita ambil sisi positif dan inspiratifnya. Dan kita doakan agar Allah swt menempatkan di tempat terbaiknya," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengganti

Pihak manajemen pun tak ingin kehilangan Nike Ardilla. Melalui proses panjang, terpilih lah Nafa Urbach didaulat untuk menjadi penggantinya. Namun, sosok Nike Ardila di mata penggemarnya tak bisa digantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.