Sukses

Hadiah Unik Robert Pattinson untuk Reese

Sedih rasanya jika mengetahui sesuatu yang buruk terjadi dengan sahabat. Aktor tampan Robert Pattinson berusaha menyemangatinya sahabatnya Reese Witherspoon, yang baru mengalami kecelakaan, dengan mengirimkan hadiah unik.

Liputan6.com, Los Angeles: Sedih rasanya jika mengetahui sesuatu yang buruk terjadi dengan sahabat. Hal itulah yang dirasakan aktor tampan Robert Pattinson. Ia tengah dirundung duka karena sahabatnya, Reese Witherspoon, mengalami kecelakaan. Untuk menyemangati sang sahabat pascakecelakaan, Pattinson mengiriminya hadiah unik.

Sang aktor mengirimkan seperangkat pakaian olahraga yang dapat menyala di dalam gelap. Isinya adalah rompi reflektif, wrist bands, sepatu tenis, dan topi, yang seluruhnya dirancang oleh desainer kenamaan Stella McCartney. Hadiah keberuntungan ini diharapkan Pattinson dapat melindungi Witherspoon dari kejadian serupa.

"Reese benar-benar terharu dengan semua kebaikan yang dilakukan oleh Robert. Hadiah yang diberikan Robert telah memotivasinya untuk terus berolahraga, meski di dalam gelap," ungkap seorang sahabat Witherspoon yang namanya dirahasiakan.

Witherspoon ditabrak mobil sewaktu jogging di permukiman pantai Santa Monica Amerika Serikat. "Aktris tersebut tak menderita luka serius dan beristirahat dengan nyaman di rumahnya," kata wanita juru bicaranya di dalam satu pernyataan, yang dikutip Reuters, belum lama ini.

Witherspoon bahkan dikabarkan takut untuk berjalan di jalan besar akibat kecelakaan yang sempat membuatnya terbaring di rumah sakit. Meski luka fisiknya tidak parah, Witherspoon menderita trauma mendalam akibat kejadian tersebut. [baca: Usai Kecelakaan, Reese Witherspoon Trauma].
(Contactmusic/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini