Sukses

Usai Kecelakaan, Reese Witherspoon Trauma

Reese Witherspoon dikabarkan takut untuk berjalan di jalan besar akibat kecelakaan yang sempat membuatnya terbaring di rumah sakit. Witherspoon menderita trauma mendalam akibat kejadian tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles: Reese Witherspoon dikabarkan takut untuk berjalan di jalan besar akibat kecelakaan yang sempat membuatnya terbaring di rumah sakit. Meski luka fisiknya tidak parah, Witherspoon menderita trauma mendalam akibat kejadian tersebut. 
 
Sebuah sumber menyebutkan, ditabrak mobil memang telah lama menjadi ketakutan Witherspoon. Istri dari Jim Tooth ini bahkan selalu memperhatikan teman jalannya ketika tengah berjalan di pinggir jalan besar.
 
"Kecelakaan ini benar-benar membuatnya takut. Dia benar-benar beruntung tidak menderita luka parah. Kini dia tengah beristirahat untuk memulihkan tenaganya. Kejadian ini telah membuat Jim waspada," kata sahabat Witherspoon yang namanya dirahasiakan.
 
Witherspoon ditabrak mobil sewaktu jogging di permukiman pantai Santa Monica Amerika Serikat pada Rabu pekan lalu. "Aktris tersebut tak menderita luka serius dan beristirahat dengan nyaman di rumahnya," kata wanita juru bicaranya di dalam satu pernyataan, yang dikutip Reuters, belum lama ini. [Baca: Reese Witherspoon Ditabrak Mobil Saat Jogging].(Digitalspy/ADO)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini