Sukses

Obat-obatan Ditemukan di Kamar Whitney

Sejumlah botol berisi obat-obatan ditemukan di kamar Whitney Houston di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Amerika Serkat. Namun,obat-obatan itu tidak berada di bak mandi.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejumlah botol berisi obat-obatan ditemukan di kamar Whitney Houston di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Amerika Serkat. Namun, menurut polisi kepada kepada TMZ.com, Selasa (14/2), obat-obatan itu tidak berada di bak mandi, tempat ia ditemukan tak bernyawa.

Di antara obat-obatan itu, termasuk ibuprofen (analgesik), xanax (antidepresi), midol (penghilang kram saat menstruasi), dan amoksisilin (antibiotiki). Amoksisilin diresepkan ke Whitney, karena ia menderita radang tenggorokan.

Pihak berwenang menambahkan bahwa ada beberapa pil berlabel tahun 2011 dan lainnya berlabel tahun 2012. Di dalam botol-botol yang ditemukan di lokasi itu juga tidak berisi banyak pil.

Menurut sumber lainnya, beberapa resep diberikan dari apotek kecil Mickey Fine di Beverly Hills. Yang mengejutkan lagi, apotek itu tempat yang sama dengan Michael Jackson membeli obat Demerol dan obat-obat lainnya.

Ada dugaan, Whitney menderita serangan jantung dikarenakan reaksi buruk dari obat-obatannya itu. Tetapi, kemungkinan itu dianggap terlalu dini untuk membuat penyebab resmi kematiannya.

Pihak kantor Koroner LA mengatakan, tubuh Whitney sudah dipindahkan. Menurut laporan media lainnya, Whitney diterbangkan ke New Jersey [baca: Whitney Houston Dimakamkan di New Jersey].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini