Sukses

Kisah Asmara Kerap Menginspirasi Taylor Swift

Salah satu sumber terdekat Taylor Swift menyatakan bahwa single terbaru We Are Never Ever Getting Back Together merupakan lagu putus cinta yang berkisah mengenai Jake Gyllenhaal.

Liputan6.com, Maryland: Kisah asmara memang selalu menginspirasi banyak orang. Tak terkecuali penyanyi sekaligus pencipta lagu Taylor Swift. Swift terkenal dengan lagu-lagu populer yang mengisahkan mantan kekasih. Sebut saja John Mayer, Joe Jonas, dan Taylor Lautner, serta Jake Gyllenhaal.

Pun demikian single terakhir berjudul We Are Never Ever Getting Back Together yang sukses besar di tangga lagu dunia. Boleh dibilang, Swift menceritakan Jake Gyllenhaal, mantan pacar.

Dalam sebuah wawancara dengan Nightline, baru-baru ini, Swift membenarkan lagu tersebut terinspirasi dari salah satu mantan pacar, yang enggan disebutkan namanya dan sempat dikabarkan kembali menjalin cinta dengan Swift. Belakangan diketahui kabar itu tidak benar.

"Max dan Johan menanyai saya perihal cerita di balik lagu itu, dan saya jelaskan bahwa lagu itu bercerita tentang putus sambungnya hubungan sepasang kekasih. Dan, ini terjadi berkali-kali, ugh...sungguh memuakkan," tutur Swift.

Salah satu sumber terdekat Taylor Swift menyatakan bahwa single terbaru We Are Never Ever Getting Back Together merupakan lagu putus cinta yang berkisah mengenai Jake Gyllenhaal.

Pada video musik lagu terbaru Swift yang menampilkan pentolan Maroon 5, Adam Levine, berperan sebagai kekasih Swift, banyak sekali petunjuk yang mengarah kepada Jake Gyllenhaal sebagai subjek lagu tersebut.

Misalkan jaket dan syal yang dikenakan oleh Levine. Ini mengacu pada benda-benda yang dikenakan Jake pada saat berkencan dengan Swift. Swift juga mengenakan gelang yang sangat mirip dengan gelang yang diberikan oleh Jake kepadanya saat dirinya berulang tahun.

Terlepas dari soal inspirasi lagu, single We Are Never Getting Back Together yang dirilis pekan ketiga Agustus silam sudah mencetak rekor bagi Swift. Hingga pekan keempat bulan lalu saja sudah terjual 623 ribu kopi.

Single yang menjadi andalan di album teranyar Taylor ini, juga merajai Billboard Hot 100 di semua kategori tangga lagu. Ini adalah penjualan lagu digital terbanyak dalam sepekan oleh penyanyi wanita [baca: Single Baru Taylor Swift Pecahkan Rekor].(ANS/Huffington Post/US Weekly)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.