by

Pengakuan Paparazzi "Foto Topless Kate Middleton"

  • Berita
  • 0
  • 16 Sep 2012 18:36
Liputan6.com, Paris: Dalam beberapa pekan terakhir, keluarga Kerajaan Inggris dihebohkan oleh kasus foto bugil Pangeran Harry. Kini, Kerajaan Inggris kembali dipermalukan dengan beredarnya foto panas istri Pangeran William, Kate Middleton. Foto telanjang dada wanita yang dijuluki "Duchess of Cambridge" ini dimuat di majalah Closer Prancis. Bagaimana caranya foto itu bisa diambil? Berikut ceritanya.

Dilansir Dailymail, Ahad (16/9), Valerie Suau, seorang fotografer wanita mengaku memotret foto tersebut saat Pangeran William dan Kate sedang berlibur di sebuah puri di Prancis. Menurutnya, gambar tersebut diambil dari jarak yang cukup jauh, tepatnya dari jalan raya berjarak setengah mil dari puri.

Suau menambahkan, ketika dia memotret Kate, tidak ada pengawalan apa pun dari petugas yang berada di sekitar puri, sehingga ia sangat mudah mengambilnya.

Dalam foto tersebut, terlihat Kate dan William sedang berjemur menikmati matahari di pinggir kolam renang sekitar pukul 13.30 pada 7 September lalu, waktu setempat. Ketika itu, Kate tidak mengenakan bra alias bertelanjang dada.

Kini, setelah foto-foto jepretannya beredar, Suau memilih 'bersembunyi'. Identitasnya di dunia maya dihapus, termasuk akun Facebook miliknya. Sementara, pihak Kerajaan Inggris menggugat majalah Prancis Closer, karena dinilai telah mempermalukan keluarga kerajaan [baca: Keluarga Kerajaan Inggris Gugat Majalah Prancis]. (Vin)
Comments
Sign in to post a comment