Sukses

Lagi, Foto Telanjang Kate Middleton Beredar!

Majalah yang beredar di Norwegia dan Denmark, mempublikasikan foto Kate Middleton sedang mengganti bikininya. Editor majalah itu, Kim Henningsen menolak untuk memberitahu siapa yang menjual foto-foto tersebut.

Liputan6.com, London: Penyebaran foto panas milik istri Pangeran William, Kate Middleton kembali beredar. Kali ini, giliran majalah Se Og Hor yang memasang foto wanita berjulukan the Duchess of Cambridge sedang mengganti bikini.

Majalah yang beredar di Norwegia dan Denmark itu memampang sebuah foto dengan lokasi yang sama dengan foto sebelumnya, yakni ketika Kate dan William sedang berlibur di sebuah puri di Prancis Selatan.

Media tersebut mengedarkan beberapa foto dari 200 foto yang berhasil dijepret paparazi bernama Valerie Suau. Dilansir Dailymail, Ahad (30/9), Se Og Hor menampilkan foto Kate saat sedang mengganti bikininya dengan underwear berwarna biru.

Editor majalah itu, Kim Henningsen menolak untuk memberitahu siapa yang menjual foto-foto tersebut. Menurutnya, foto tersebut sangat menarik untuk dipublikasikan. "Ini adalah Kumpulan foto unik dari selebritas high class. Sudah merupakan tugas saya untuk mempublikasikannya," katanya.

Sebelumnya, majalah yang beredar di Prancis, Closer didenda sebesar 10 ribu euro, atau sekitar Rp 124 juta usai menerbitkan edisi topless Kate Middleton. [baca: Pasang Foto Topless Kate, Majalah Closer Didenda].(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini