Sukses

Aerosmith Luncurkan Single We All Fall Down

Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Aerosmith mengeluarkan single terbaru dari album Music from Another Dimension, berjudul We All Fall Down.

Liputan6.com, New York: Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Aerosmith mengeluarkan single terbaru dari album Music from Another Dimension, berjudul We All Fall Down.

Lagu tersebut ditulis oleh Diane Warren, komposer yang juga menulis I Don't Want to Miss a Thing pada 1998. Dengan lagu soundtrack Armageddon itu, Aerosmith berhasil masuk nominasi Academy Awards kategori lagu terbaik.

"Saya pikir dia (Warren) punya semacam intuisi, dia tahu betul apa yang sempurna dinyanyikan Steven (Tayler)," kata gitaris Brad Whitford.

Single terbaru Aerosmith tersebut memiliki lirik yang romantis dengan sentuhan musik balada.

"I will catch you / Never let you go / I won`t let you go throug it alone," lantun Tayler dalam lagu itu.

Aerosmith yang berdiri pada 1970 memiliki sejarah panjang di, dunia musik dunia. Lagu-lagu berjudul Jaded dan Sweet Emotion merupakan salah satu yang terkenal dari mereka.

Saat ini band rock yang dibentuk di Boston, Massachusetts, itu terdiri dari lima personel. Yaitu, Steven Tyler, Tom Hamilton, Joey Kramer, Joe Perry dan Brad Whitford.

Sedianya, peluncuran album ke-15 Aerosmith Music from Another Dimension pada 27 Agustus silam di Inggris. Namun peluncurannya tertunda hingga November ini [baca: Agustus, Aerosmith Rilis Album Baru].(ANT/RollingStone/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.