Sukses

Konser SMTown Terbesar Akan Digelar di Singapura

Wah, SMTown akan menggelar konser terbesar di Singapura. Konser ini akan membuat hallyu merasa datang ke dunia SMWorld

Liputan6.com, Singapura: Konser SMTown yang digelar dimanapun biasanya akan sangat meriah. Karena bertabur bintang hallyu, mulai dari Super Junior, Girls Generation, f(x) hingga Shinee. Lihat saja, saat idola naungan SM Entertainment itu konser di Indonesia yang dipadati ratusan penggamar KPop. Ternyata, kapasitas segitu masih belum cukup bagi SMTown untuk menyebarkan cinta melaui lagu.

Supaya lebih heboh, SMTown akan menggelar konser terbesar di Singapura. Ukuran panggungnya dibuat lebih wow, lebar 120 meter dan luasnya 83 meter. Bahkan, panggungnya pun akan dibuat spesial yaitu dengan konsep panggung mengapung.

Bukan itu saja, jika biasanya lamanya konser hanya berlangsung tiga jam, kali ini akan ditambah menjadi empat jam. Bahkan, special effect-nya juga akan berbeda.

Penyelenggara menggunakan air mancur ditambah dengan lighting yang sangat keren.Yang pasti, hallyu akan dibuat seperti datang ke dunia SMTown ketika menonton konser ini.

Konser tersebut akan diberi titel The Float @Marina Bay.  Promotor menargetkan penonton lebih dari 18 ribu orang. Rencananya, konser SMTown ini akan berlangsung pada 23 November mendatang.(DES/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini