Sukses

VIDEO: Ultah ke-16, Via `Blink` Dapat Kado dari Pacar

Momen ulang tahun Via yang ke-16 tak dilewatkan dua personel Blink lainnya, yakni Ify dan Febby. Keduanya memberikan pesta kejutan untuk Via, kemarin malam. Termasuk kehadiran kekasih Via, Duto.

Apa rasanya berulang tahun bertepatan dengan Hari Valentine. Ini boleh ditanyakan pada Sivia Azizah atau populer dengan nama Via `Blink`. Ya, salah satu personel girlband Blink itu berulang tahun ke-16 pada Kamis (14/2/2013) ini.

Momen ini tentu tak dilewatkan dua personel Blink lainnya, yakni Alyssa Saufika Umari (Ify) dan Febby Rastanty (Febby). Keduanya bersama beberapa teman lainnya memberikan pesta kejutan untuk Via, kemarin malam.

Kejutan tak berhenti di situ. Pacar Via, Duto, tiba-tiba muncul membawa kue ulang tahun beserta kado. Kado spesial ini ternyata berisi sepatu dan tas merah. Wah!

Bulan ini Febby juga mendapat pesta kejutan dari teman-temannya. Febby `Blink` kemudian menggelar pesta perayaan ultah di sebuah gedung klub golf di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan [baca: Meriahnya Momen Sweet Seventeen Febby `Blink`].(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini