Sukses

Foto Tanpa Busana Diunggah ke Instagram, Rihanna Dimarahi Ibunya

Rihanna tadinya tidak takut. Namun, begitu sang bunda, Monica meneleponnya, kekasih Chris Brown itu langsung gemetaran.

Rihanna terlihat tanpa busana dalam dua foto yang diunggah temannya, Melissa Forde ke Instagram. Otomatis, foto tersebut pun langsung tersebar ke dunia maya. Rihanna tadinya tidak takut. Namun, begitu sang bunda, Monica meneleponnya, kekasih Chris Brown itu langsung gemetaran.

"Aku tidak takut dengan apapun di dunia ini kecuali terhadap wanita yang telah melahirkanku ke dunia, Monica. Aku benar-benar tak kuasa jika ibuku sudah turun tangan," ujar Rihanna seperti diwartakan Elle, Selasa (5/3/3013).

Meskipun dibentak, RiRi (sapaan akrab Rihanna) tetap tidak melawan. Sebab, ia tahu dirinya salah dan sang bunda melakukannya untuk hal yang positif. Sekalipun jika ibunya berkata kasar..

"Ya, seketika aku jadi merasa malu dengan apa yang telah aku lakukan. Ketika dia meneleponku dua hari lalu, aku seperti menjadi bahan cemoohan di depan kelas yang penuh dengan teman-temanku. Seperti itulah rasanya," tukas RiRi.

Rihanna memang dikenal sebagai salah sastu selebriti Hollywood yang berani berpose seksi atau bahkan tanpa busana. Pekan lalu, ia dijepret sampul majalah fashion, V Magazine. Di edisi ke-82 sampul majalah ini, ada dua versi jepretan sang fotorgrafer Mario Testino.

Pertama, Rihanna berpose telanjang sembari memeluk Kate. Lalu, giliran sang model berpaspor Inggris yang difoto tanpa busana [baca: Ini Foto Hot Rihanna & Kate Moss untuk V Magazine].(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.