Sukses

VIDEO: Tebe Akhirnya Disunat

Saat disunat Tebe yang baru berumur delapan tahun itu tidak didampingi orangtua maupun kakaknya. Namanya juga anak-anak, pesinetron cilik tersebut dengan antusias dan nada polos menceritakan pengalamannya.

Setelah sempat tertunda sebulan, pesinetron cilik Tubagus Indra Zulparwansyah alias Tebe akhirnya disunat. Salah satu pemain sinetron Islam KTP ini sebelumnya memang mengutarakan keinginannya dirinya untuk dikhitan [baca: Tebe Mau Sunat!].

Hebatnya lagi, saat disunat Tebe yang baru berumur delapan tahun itu tidak didampingi orangtua maupun kakaknya. Namanya juga anak-anak, Tebe dengan antusias dan nada polos menceritakan pengalamannya tersebut.

"Cuma disemprot, nggak disuntik, airnya dingin, enak banget," ceplos Tebe kepada tim Halo Selebriti.

Dan usai khitanan, keluarga Tebe langsung menggelar syukuran di kediaman mereka di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Ahad (24/3/2013) atau kemarin siang.

Dengan kesuksesan saat ini, pesinetron cilik tersebut telah membelikan sebuah rumah mewah bagi ibunya. Kini, Tebe berniat memberangkatkan ibundanya ke Tanah Suci. "Pengen naikin emak haji," pungkas Tebe.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini