Sukses

Farhat Abbas Tawari Dorce Gamalama Jadi Cawapres

Terhadap sosok Dorce, Pengacara muda Farhat Abbas rupanya memiliki penilaian sendiri.

Terhadap sosok Dorce Gamalama, Farhat Abbas rupanya memiliki penilaian sendiri.

Mengetahui jika Dorce ternyata tidak anti terhadap sumpah pocong [baca: Tidak Diberi Mantera, Dorce Gamalama Berani Sumpah Pocong], pria yang memplokamirkan diri sebagai capres muda AKU INDONESIA tersebut pun langsung mengungkapkan rasa sumringahnya.

"Dorce gamalama percaya sumpah pocong tak melanggar Islam ! Horee!." seru Farhat melalui akunnya @farhatabbaslaw pada pagi (28/3/2013) tadi.

Dan melanjutkan kegembiraannya tersebut, Farhat pun langsung membela pernyataan dorce dari sentilan-sentilan nakal para followersnya. Dan tak hanya itu saja, melalui akun Twitternya, Farhat pun seolah tak ragu untuk menawari Dorce sebagai cawapresnya kelak.

"Siapa larang Dorce Gamalama jadi Wapres gue?." lanjut Farhat menanggapi para followersnya.

Seperti diketahui, Farhat Abbas sendiri memang dikenal kritis dalam menyampaikan pendapatnya mengenai kasus-kasus yang tengah hangat di tanah air. Meski kerap menuai kecaman, Namun Farhat pun tetap kokoh dalam mempertahankan pendapatnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini