Sukses

5 Harapan NIC untuk Agnes Monica

Memiliki karir yang cemerlang di bidang tarik suara, dara kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini pun sukses menjadi panutan bagi jutaan fansnya di Asia.

Siapa yang tidak mengenal Agnes Monica? Memiliki talenta yang cemerlang di bidang tarik suara, dara cantik kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini pun sukses menjadi panutan bagi jutaan fansnya di Asia.

Jika kembali berbicara mengenai gaungnya di panggung hiburan Tanah Air, maka akan terdengar banyak sekali harapan-harapan dari para NIC --sebutan untuk fans Agnes Monica-- yang seolah selalu menjadi genderang yang mengiringi perjalanan karirnya.

Dan, berikut, kami hadirkan 5 harapan NIC tersebut untuk Anda:

1. Membuat Album Baru
Tak ada yang lebih ditunggu oleh para NIC selain album baru dari Agnes Monica. Menjanjikan standar Internasional serta kolaborasi yang apik dengan beberapa musisi dunia, pelantun Show Me a Little Love ini pun sukses membuat para NIC menanti-nanti dengan perasaan yang tidak sabar.

Bahkan, pada perayaan April Mop lalu, sebuah joke yang dilontarkan oleh para fans Timbaland mengenai album baru Agnes Monica pun langsung menjadi kisah serius saat banyak para NIC yang menganggap hal itu akan benar-benar terjadi [baca: Yah... Album Internasional Agnes Monica Cuma April Mop!]. Beruntung, fans Timbaland tersebut pun langsung mengklarifikasi dan meminta maaf kepada NIC.

2. Berduet dengan Justin Bieber
Keberangkatan Agnes Monica ke Los Angeles pada Februari 2013 silam nampaknya memberikan harapan tersendiri bagi NIC. Bertemu dengan Scooter Braun yang tak lain adalah manager Justin Bieber, sebagian besar NIC pun langsung menggila dan berharap jika Agnes bakal berduet dengan Idola Kanada tersebut [baca: Ini Harapan Fans untuk Agnes Monica & Justin Bieber!]

Dan menanggapi serunya perbincangan itu, Agnes pun sempat bercanda dengan menanyakan hal tersebut kepada para NIC. "Hmm. Apakah kalian akan menyukainya?? :)" goda Agnes kala itu.

3. Bermain di Film Layar Lebar
Keterlibatan Agnes Monica di film layar lebar adalah salah satu hal yang sangat ditunggu oleh para NIC.

Sempat digembar-gemborkan bakal bermain di film Singapura bareng artis-artis kondang semacam Alexander Lee dan Calvin Chen [baca: Keren, Agnes Monica Segera Bintangi Film Internasional!], Agnes pun sukses jadi perbincangan seru di berbagai situs jejaring sosial.

Tak lama setelah itu, kehebohan pun kembali terjadi, Lewat pertemuannya dengan sutradara Frank Coracci yang tengah menggarap film Blended [baca: Agnes Monica Bakal Satu Layar dengan Adam Sandler?], bintang The Hospitals langsung digosipkan bakal bermain satu layar dengan artis hollywood seperti Adam Sandler dan Drew Barrymoore.

4. Berpacaran Dengan Choi Siwon
Choi Siwon  merupakan salah satu personel Super Junior yang kerap saling sapa dengan Agnes Monica melalui akun Twitter mereka. Terlihat saling menyemangati dan berucap mesra di beberapa moment, banyak NIC yang akhirnya mengamini dan menganggap mereka sebagai pasangan yang ideal [baca: Siwon Ultah, Agnes Monica: "Cepat Kembali ke LA..."]

Tak hanya berhenti disitu saja, sebuah situs resmi dari WMA pun terang-terangan menyebut mereka sebagai pasangan yang serasi [baca: WMA Sebut Agnes Monica dan Si-Won Sebagai Pasangan].

5. Mewujudkan Mimpi Go International
Go International adalah sebuah arah bagi Agnes Monica di karir bermusiknya. Kerap mengumandangkannya sebagai kata-kata yang sakral, ungkapan itu pun akhirnya menjelma jadi doa bagi setiap NIC saat mendukung idolanya tersebut.

Hingga saat ini, bebeberapa prestasi yang bersifat internasional pun sudah ditorehkan oleh mantan kekasih Dirly Idol tersebut. Namun, hal tersebut tampaknya sama sekali belum memberikan kepuasan bagi Agnes maupun para penggemarnya.

Jadi kapankah mimpi itu akan benar-benar terwujud? mungkin hanya waktu yang bisa menjawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini