Sukses

Bilang Masih Sayang, Ivan Mau Rujuk dengan Venna Melinda?

Dengan diplomatis Ivan Fadilla juga mengatakan hubungannya dengan Venna Melinda bisa saja membaik bahkan kembali rujuk. "Kemungkinan [rujuk] selalu terbuka," ucapnya.

Sidang perceraian Venna Melinda dan suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko, terus bergulir. Namun siapa sangka, Ivan mengaku masih menyayangi artis yang sekarang menjadi politisi itu.

"Saya sampai kapan pun masih sayang (Venna)," kata Ivan usai menjalani sidang lanjutan perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013)

Tentu saja, 17 tahun bersama-sama dan akhirnya memiliki dua anak bukanlah momen yang gampang dilupakan. Bila mengingat itu, Ivan selalu bersedih meski tak menyesal rumah tangganya di ambang kehancuran. "Pastinya itu sedih. Tapi saya nggak menyesal dan akan menjalani saja," ujarnya.

Dengan diplomatis Ivan juga mengatakan hubungannya dengan Venna bisa saja membaik bahkan kembali rujuk. "Kemungkinan [rujuk] selalu terbuka," ucapnya.

Perang di media yang dilakukan Ivan dan Venna berawal karena adanya perebutan hak asuh anak dalam sidang perceraian mereka. Situasi semakin memanas kala Venna keberatan dengan pengajuan sita marital Ivan di pengadilan [baca: Venna Melinda Tolak Semua Gugatan Balik Ivan di Persidangan].(Yaz/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini