Sukses

Daebak! Gentleman Milik PSY Masuk Buku Guinness

Lagu baru milik PSY yang berjudul Gentleman tak lagi dilirik oleh media dunia tapi kini diicar untuk masuk dan tercatat dalam Guinness World Book of Record.

PSY memang tengah menjadi sorotan karena dianggap menjadi fenomena di setiap karyanya. Sebelumnya, saat merilis lagu Gangnam Style, lagu ini dilihat oleh 1,5 miliar orang di situs berbagi video Youtube. Kini, hal serupa pun terjadi pada single barunya berjudul Gentleman.

Tak lama diluncurkan, lagu Gentleman ini disaksikan 251 juta orang di Youtube. Melihat kepopularitasan PSY itu wajar saja jika idola hallyu yang satu ini menjadi pembicaran di berbagai media di dunia, termasuk Billboard.

Kini, bukan saja media yang mengincal PSY dan Gentleman-nya, tapi juga buku Catatan Guiness. Seperti dilansir dari TIME, Senin (29/4/2013), video milik rapper berpipi tembam itu akan masuk dalam Guinness world record sebagai video yang paling banyak ditonton orang selama 24 jam lebih.

Tentu saja peraihan ini menambah panjang daftar kesuksesan PSY. Sebelumnya, PSY jug atelah mengalahkan dua penyanyi dunia sekelas Justin Bieber dan Nicki Minaj. Di hari pertama, aksi kedua penyanyi ini meraup 10,6 juta penonton. Namun, rekor tersebut dipecahkan oleh PSY dengan peluncuran video klip Gentleman. Di hari pertamanya, klip ini ditonton hampir 20 juta orang [baca:Wow! PSY Kalahkan Justin Bieber dan Nicki Minaj].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini