Sukses

Michael Jackson Diadukan ke Pengadilan, Mantan Istri Marah

Kasus pengaduan Wade Robson tentang pelecehan seksual yang dilakukan Raja Pop, pun terdengar oleh mantan istri Michael Jackson, Debbie Rowe.

Kasus pengaduan Wade Robson tentang pelecehan seksual yang dilakukan Raja Pop, pun terdengar oleh mantan istri Michael Jackson, Debbie Rowe. Tentu hal itu membuatnya marah [baca: Michael Jackson Digugat Pelecehan Seksual Lagi].

Pasalnya, pada 2005 lalu Robson bersaksi dipengadilan kalau dirinya tidak pernah mengalami pelecehan seksual seperti yang dituduhkan seorang anak kepada Jacko, sapaan akrab mendiang Michael Jackson.

Namun setelah delapan tahun berjalan, Robson kembali ke pengadilan. Dia mengadu kalau dirinya adalah korban pelecehan pelantun Heal The World ini.

"Saya marah bahwa Wade Robson dalam kesaksiannya dia bersumpah di pengadilan pada tahun 2005, dan sekarang mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Ini akan segera terlupakan," ungkap Debbie seperti dikutip contactmusic, Jumat (17/5/2013).

Robson mengklaim Jacko mencabulinya di rumahnya di California dan Las Vegas saat dirinya berusia 7 hingga 14 tahun.(mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini