Sukses

[VIDEO] Cinta Brontosaurus Sedot Animo Penonton ABG

Hanya dalam hitungan dua pekan, film Cinta Brontosaurus berhasil menyedot animo banyak penonton di bioskop di Tanah Air, terutama kalangan ABG alias anak baru gede.

Hanya dalam hitungan dua pekan, film Cinta Brontosaurus berhasil menyedot animo banyak penonton di bioskop di Tanah Air, termasuk kalangan ABG alias anak baru gede. Itu seperti terlihat di sejumlah bioskop Kota Bandung, Jawa Barat, terutama dalam sepekan terakhir.

Antusias banyak remaja Kota Kembang juga terlihat saat digelar jumpa fans, baru-baru ini. Para ABG itu kian histeris begitu penulis novel sekaligus skenario Cinta Brontosaurus muncul di hadapan mereka.

Film produksi Starvision itu memang menampilkan deretan artis berbakat seperti Raditya Dika, Eriska Rein, Pamela Bowie, Soleh Solihun serta Meriam Bellina. Film ini tayang serentak di seluruh bioskop di Tanah Air pada 8 Mei 2013 silam. Film bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini dibesut Fajar Nugros.

Cinta Brontosaurus bercerita tentang kehidupan seorang penulis buku bernama Dika (Raditya Dika) yang tak pernah mulus menjalani hubungan asmara dengan banyak perempuan.

Dika memiliki seorang kekasih bernama Nina (Pamela Bowie). Sayangnya, hubungan cinta yang dirajut Dika bersama Nina harus kandas di tengah jalan lantaran sang kekasih meminta putus. Sejak itu, Dika memercayai kata-kata cinta bisa juga kedaluwarsa [baca: Cinta Brontosaurus, Saat Cinta Bisa Kadaluarsa].(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.