Sukses

Atsuko Maeda Eks AKB48 Disambut Meriah di Taiwan

Atsuko Maeda eks AKB48 tersebut pun disambut oleh lebih dari seribu penggemarnya saat baru mendaratkan kaki di Bandara Taipei, Taiwan.

Kedatangan Atsuko Maeda ke Taiwan berlangsung meriah. Tiba di sana untuk mempromosikan film terbarunya, mantan anggota idol grup AKB48 tersebut pun disambut oleh lebih dari seribu penggemarnya saat baru mendaratkan kaki di Bandara Taipei, Taiwan.

Dikutip dari harian Japan Today, AKB48 memang dikenal dengan fanbase yang besar di Taiwan. Usai menyapa para penggemar lewat bahasa mandarin, Atsuko pun langsung memperkenalkan film terbarunya yang berjudul The Complex. Diketahui, ini merupakan aksi perdana Atsuko Maeda di dunia film.

The Complex sendiri berkisah mengenai gadis bernama Asuka yang pindah ke sebuah kompleks perumahan bernama Kuroyuri Danchi [baca: Promosi The Complex, Atsuko Maeda Eks AKB48 Berangkat ke Taiwan]. Kerap menemui hal-hal aneh setelah tinggal disana, Asuka pun akhirnya bertemu dengan Sasahara (Hiroki Narimiya) yang memiliki keahlian dalam berurusan dengan orang mati.

Diharapkan Atsuka, film ini bisa menjadi salah satu film horor terbaru yang disukai banyak orang. Seperti diketahui, film horor Jepang memang kerap menjadi hits beberapa tahun silam [baca: 10 Film Horror Jepang Paling Mengerikan].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini