Sukses

Hamil 6 Minggu, Jadwal Manggung Ashanty Di-reschedule

Sejak dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012, Ashanty kerap ditanya seputar momongan. Menunggu lebih dari setahun, kini ada janin yang bersemayam di rahim pelantun Mengapa Oh Mengapa tersebut.

Sejak dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012, Ashanty kerap ditanya seputar momongan. Menunggu lebih dari setahun, kini ada janin yang bersemayam di rahim pelantun Mengapa Oh Mengapa tersebut. [Baca: Ashanty Hamil 6 Minggu]

Tentu, kabar kehamilan ini disambut dengan sukacita. Kondisi Ashanty yang sedang hamil muda, membuatnya harus berhati-hati dalam melakukan aktivitas. Beberapa kegiatan pun disesuaikan agar Ashanty tak letih dan berimbas pada si janin.

Misalnya, seluruh jadwal show pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu akan diatur ulang. "Iya, jadwal di re-schedule semua. Kami sesuaikan ritme dengan kehamilan dia," jelas asisten Ashanty, Joe Marcella, saat dihubungi via telepon, Minggu (26/5) malam.

Kehamilan Ashanty baru diketahui pada Sabtu (25/5) malam. Kala itu, Ashanty yang sedang memberi perabotan untuk rumah barunya merasa pusing dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Dalam waktu dekat, Ashanty dan Anang akan menyampaikan kabar bahagia ini di muka media. "Nanti juga Mas Anang dan Mbak Ashanty kasih kabar ke media kok," tandas Joe. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini