Sukses

Putuskan Kristen Stewart, Robert Pattinson Merasa Bebas

Aktor tampan Robert Pattinson merasa bebas usai melepaskan diri dari mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

Aktor tampan Robert Pattinson merasa bebas usai melepaskan diri dari mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Ya! Berbeda dengan apa yang tengah dialami Kristen saat ini [baca: Pascaputus dari 'Rob Pattz', Kristen Stewart 'Dekati' Perempuan?], Pattinson justru seolah mendapatkan kehidupannya kembali.

Hal ini terungkap dari pernyataan seorang sumber kepada harian online Hollywood Life pada 27 Mei 2013 lalu. "“Pattinson belum pernah merasa sebebas ini. Beberapa tahun belakangan, Kristen terlalu mengekangnya" ucap sumber tersebut mengenang kisah mereka berdua.

Guna melanjutkan hidup, Rob dikabarkan akan kembali berfokus pada karir berfilmnya. Dan saat ditanya mengenai kemungkinan kembalinya bintang 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' itu ke pelukan Kristen, sang sumber memastikan jika hal tersebut akan sulit terjadi.

"Kristen tak pernah berhenti untuk mencoba menelponnya. Namun, berhubung Pattinson sudah lelah dengan masa lalunya, dia pun tak pernah mengangkatnya." lanjut sumber tersebut singkat.

Seperti diketahui, Kristen Stewart baru saja putus dari Robert Pattinson [baca: Kristen Stewart-Robert Pattinson Putus Lagi?]. Konon, porak-porandanya hubungan keduanya disebabkan oleh ketakutan Pattinson akan sifat Kristen yang dianggap gemar berselingkuh.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.